Kamis, 30 Oktober 2014

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

- Pada umumnya kata cinta nan romantis sudah pasti utk diucapkan kepada pasangan kita. Seseorang yang sedang dilanda asmara seringkali melakukan sebuah hal-hal yg romantis seperti dgn cara menyenangkan hati pasangannya dengan memberikan sebuah benda yang mempunyai arti. Bagi anda yg akn menjalani sebuah hubungan percintaan atau yg sedang menjalini sebuah hubungan asmara bersama dgn orang yang kamu sayangi. Pastinya anda akn selalu mengerjakan hal-hal yang terbaik untuk pasangan anda.
http://www.adhitsblog.com/

Kalau kita bicara tentang cinta serta untuk mengungkapkan kata kata cinta telah pasti semua orang dapat melakukannya, karena mencintai seseorang dan dicintai seseorang tersebut merupakan suatu anugrah dari Tuhan, akan tapi didalam merangkai kata yg romantis utk diucapkan kepada pasangan kita itu tidaklah gampang, anda butuh kreativitas dalam merangkai untaian kalimat romantis agar berkesan dgn indah, supaya nantinya akan bisa membuat pacar lw akn tersanjung mendengar kalimat yang lw ucapkan kepadanya. Apabila kamu merasa kesulitan utk merangkai kata romantis itu anda dapat jg untuk mencotoh kalimat kata kata cinta dibawah ini.
Cara memperbaiki LCD
Kata Kata Cinta
”Ketika cahaya dlm hati abdi sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yg slalu menjadi lenteranya”
”Aku ini memanglah ngga sempurna, serta gw sangat bersyukur dpt memilikimu lantaran nte sudah melengkapi ketidak sempurnaanku itu”
”Apa lw tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah anda ke tengah lautan, bila nte dapat melihat batas lautan disana, berarti lw melihat batas cintaku”
”Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akn tapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu”
”Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia bila 1 hari tersebut ane berada dalam dekapanmu”
”Mungkin tidaklah banyak yg bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja utk menatap mataku,, sampean akan melihat juataan muara cinta berada disana”
”Jika lw tdk melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yg jauh dari pandanganmu,, tapi katiku ini akn selalu berada dekat denganmu”
”Aku akan membuktikan kata cinta yang telah saya ucapkan kepadamu,, oleh sebab tersebut saya telah siap utk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu”
”Pasangan yang tidak mencurigai & selalu bertanya-tanya padamu merupakan pasangan yg baik serta jujur”   ”Perasaan cinta yang sebenarnya cinta merupakan sebuah perasan yg menyentuh dlm hati,, sebuah kata cinta belom tentu itu adalah cinta”
”Cahaya cinta & kedamainlah yang bisa membuat aku pantang menyerah untuk mengarungi hidup bersamamu”
”Kebersamaan telah mengajarkaku arti sebuah kata suka dan duka,, maka dari tersebut gw mau selamanya hidup bersamamu”
”Sebuah senyuman kadang sebuah tanda pahit utk kami menjadi kuat dlm sebuah hubungan,, serta air mata adalah sebuah kebahagiaan yg kadang gak terucapkan”
”Anugerah yang paling paling yang diberikan Tuhan kepadaku ialah disaat anda mencintai dan menyangi aku”
”Disaat aku mencintaikamu hanya perlu waktu sekian detik saja,, tetapi untuk bisa melupakan sampean saya perlu waktu sampai akhir hayatku”
”Mengapa semua ini tak kunjung berlalu..?? Bibir ini sudah begitu kebal dan terasa kaku,, hati ini pun sudah terasa amat pilu,, langkah kaki ini tak jg pernah maju”
Cinta tersebut sifatnya sangat relatif, cinta ibaratkan sebuah sungai yg akn terus mengalir untuk mencari lautan luas sebagai pelabuhan terakhirnya. Bagaimana menurut sobat dengan rangkaian kumpulan kata kata cinta romantis diatas..?? semoga saja bermanfaat serta juga ada manfaatnya bagi sobat semua.

Baca jg kata kata bijak yg sudah ada dalam postingan sebelumnya & jangan jupa utk membagikan artikel kumpulan kata kata cinta ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.  https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/bsk57digZC3


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

0 komentar:

Posting Komentar