Sabtu, 28 Februari 2015

Cerita Lucu Singkat Paling Gokil

Cerita Lucu Singkat Paling Gokil
Cerita humor atau cerita lucu ialah sebuah karangan cerita yg sifatnya utk menghibur para pembacanya, sebuah kata kata lucu pastinya akn bisa membuat kami tersenyum serta juga tertawa dengan sedirinya. Saat engkau sedang mengalami sebuah masalah atau sedang galau sebaiknya lw jangan terlalu larut di dalamnya karena selagi kita hidup masalah akan selalu ada. Alangkah lebih baiknya adan meluangkan waktu sejenak untuk membaca cerita lucu yg akn memberikan efek tertawa terbahak-bahak dan akan membuat perut kamu menjadi sehat, selain itu jg dapat utk menjauhkan dari stress.




Agar memudahkan para pembaca setia Blog Dunia Remaja utk memperoleh kumpulan cerita lucu untuk menjadikan sebuah suasana rame dgn tertawa bareng dgn orang-orang sekeliling. Dibawah ini merupakan beberapa cerita lucu singkat paling gokil terlucu yg telah aku peroleh dari beragam sumber. Biar ngga berlama-lama ayo langsung kita lihat cerita lucu dibawah ini.

Humor Lucu Singkat
Bikin Rujak
Suatu hari, seorang anak memanjat pohon mangga, hendak mencuri mangga. Tiba-tiba, ia kepergok sama yg punya pohon.
Pemilik pohon : Hei, sedang apa sampean disitu?
Anak : (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Ane lagi cari sarang burung.
Pemilik pohon : Buat apa?
Anak : (Tambah gugup): Eee... buat bikin rujak Pak.
Ketahuan
Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan. Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yg punya pohon.
”Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu..!! Ambil rambutan org seenaknya. Nanti abdi bilangin sama bapak lw baru tahu rasa..!!” bentak yg punya pohon.
Sambil merasa gugup, anak tersebut melihat ke atas pohon serta berkata,, ”Ayah... kita ketahuan..!!”
Preman Kampung
Suatu hari, seorang preman datang dari kampung kepingin ke kota daik bis AC. Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.
Preman : Woy...!! Siapa nih yang niup-niup pundak gua..?? Dingin tau..!!
Penumpang lain : Itu AC kali bang
Preman: Jangankan Si Ase! Si Kipli, Si Jarot, gua hajar..!!
Anak Kecil Nangis Mengadu Ke Ibunya
Seorang anak kecil nangis serta menghampiri ibunya..
Ibu : “Lho, kenapa engkau nangis?”
Anak : “Kepalaku digetok abang (kakak) Bu..”
Ibu : “Memangnya lw tuh buat salah apa? Hingga di getok abangmu gitu?”
Anak : “Tidak tahu bu. Abdi hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya gw gak sopan gitu…”http://www.adhitsblog.com/2014/05/cara-memperbaiki-flashdisk-rusak-dan-tidak-bisa-diformat.html
Ibu : “Sudah.. Coba panggil abangmu dulu…”
Anak : “Bang Sat!” (Nama abangnya Satyo)
Ibu : “&#@£*€§X”
Ini Tatto Macan Tutul
Pada suatu hari si Memet, ketua preman wilayah barat, bertemu dengan si Onom, ketua preman wilayah timur.
Memet : Gimana wilayah lo, aman?
Onom : Oh, aman bang...Wilayah abang ?
Memet : Aman juga....Ngomong2, tatto lo nambah lagi ya..?
Onom : oiya doong...Ini tatto ular terbaru. (sambil nunjukin lengannya).
Memet : Oh gitu yaa...Keren jg tuh tattoo..
Onom : Hehehe...Lah, abang sendiri tattonya juga nambah tuh..
Memet : Ohh ini...iya, ini tatto macan tutul...(sambil nunjukin tompel di lengannya).
Onom : Tatto macan dari mana.., tersebut kan tompel hitam bang..
Memet : Ini tatto macan tutul, Nom.... Pada waktu digambar si macan tutul lagi ada di dlm ujung goa yg gelap gulita. Jadi tampak visualnya kayak begini..
Onom : -Gedubraaaaaakkkkk..http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-reset-printer-canon-ip-2770-ip-2700.html
Dua preman somplaaaaaakkkkkk..
Sekian dulu postingan tentang cerita lucu singkat kali ini, semoga bisa menghibur serta bermanfaat bagi para pembaca setia Blog Dunia Remaja utk menghilangkan jenuh.  Jangan lupa di share lagi ketemen-temen yg lain artikel diatas ya dan terima kasih atas kunjungan anda semua.
resetter canon ip2770 cara memperbaiki flashdisk yang rusak Cara Menjadi Fashionista Sejati 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Lucu Singkat Paling Gokil

0 komentar:

Poskan Komentar