Minggu, 22 Februari 2015

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru 2015

Bagi anda semua yang sedang mengalami masalah dalam sebuah percintaan biasanya akan selalu diterpa sebuah masalah yang disebut dgn galau. Kegalauan ini yang terkadang akn bisa jg disebabkan oleh adanya pikiran dari diri kami yang teramat berat serta juga dgn tidak bisanya suatu individu atau seseorang didalam mengontrol emosi yang ada pada dirinya. Disaat sekarang-sekarang ini bisa dibilang jg bahwa kata galau ini seolah telah menjadi sebuah trend dikalangan dunia remaja. Jadi disini pada intinya galau itu merupakan sebuah keadaan dmn seorang akan berubah menjadi sedih serta jg murung lantaran dgn memikirkan suatu hal yang terlalu berlebihan.  Bedroom Design Ideas for Couples




Didalam kamus percintaan kata patah hati telah pasti ada dan bila sedang dilanda patah hati maka sudah bisa dipastikan akan menjadi galau, serta kali ini aku sebagai Admin blog Dunia Remaja akan mencoba untuk sedikit berbagi artikel tentang kata kata galau, Buat sobat yg sedang bergalau ria, atau dapat jg dijadikan utk status Facebook, Twitter serta media sosial lainnya.

Berikut dibawah ini adalah untaian sebuah kalimat tentang kata kata galau yg bisa ane tuliskan untuk sobat semua, semoga dpt menjadi referensi bagi sobat yang sedang diterpa galau.
Kata Kata Galau
”Bisa ane melihatnya akn tetapi gw tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah saya mempunyai cara yg selalu mengagumimu walaupun cuma lewat sebuah selembar foto”
”Walaupun sekarang lw yg dulu abdi sayangi telah menjadi miliknya dia,, tetapi nggak ada salahnya jugakan kalau ane ini masih ada menympan perasaan cinta padamu”
”Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, gak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, lantaran kau kini sudah menetukan utk menjadi miliknya”
”Keindahaan tersebut akan lahir disaat sampean hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t`lah meninggalkan saya dlm kesendirianku dan tersara sangat hampa”
”Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata gw pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yg tlah membuat diriku meneteskan air mata”
”Teringat akn sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat mau hal hal tersebut kembali”
“Janganlah kau pernah takut utk mencintai seseorang cuma karena kau pernah terlukai, tdk akn ada yg namanya CINTA SEJATI tanpa dgn adanya sebuah TANGISAN”
“Cinta tersebut kadang mirip dengan angkot, rela untuk menunggu org disimpang jalan yg blm tentu akn naik”
“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dgn “Molor”
“Cinta berawal dr mata, serta setelah itu akn turun kehati serta terkadang hilang tanpa ada yang tahu”
“HP aja sanggup untuk menyimpan poto hingga dgn hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati abdi di hatimu aja kamu nggak sanggup”
“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tapi sanga disayangkan tdk bertahan dalam waktu yang lama”
”Memang akn sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya abdi utk dapat mendekapmu disetiap malamku”
”Aku mempunyai suatu tempat, tempat tersebut gw namakan kesepian. Ditempat tersebut sangat tenang, akan tetapi sangat tak menyenangkan diri”
”Ya Tuhan seandainya dia tersebut “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” tersebut dari kenyataan”
”jika untuk menyentuhmu saya tidak bisa, makan biarkanlah ane hanya memeluk bayangan dirimu ketika jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku”
”Dikala jemariku telah tdk mampu utk menggapaimu, Biarkan abdi ini mendekapmu dalam Do`a ku dikala nte jauh dariku”
”Biarkan disini gw yg berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah gak dpt lagi saling berpelukan”
”Aku akn slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang abdi namakan dgn kenangan”
”Aku yang selama ini diam bukan berarti gw telah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran saya yg kepingin dipedulikan sama kamu”
”Janganlah slalu sibuk dlm memungut sebuah kenangan-kenangan yg t`lah berserakan, dapat dpt nanti lw juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t`lah ada dalam genggaman anda saat sekarang ini”
”Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa hanya gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu tersebut malah mau ngajak berantem ama aku”
”Kisah disebuah perfilm saja dapat kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kami berdua kok ga bisa diulang kembali”
”Semua perasaan cintaku ini telah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yg ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??”
”Sampai kapan sih anda dpt ngerasain perasaan saya ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir & dalamnya sebuah lautan..??”
”Seandinya saja aku ini memiliki sebuah pintu seperti doraemon,, gw akan selalu masuk kehati kamu, biar saya bisa tau apa yg lw rasakan,, apakah persaan lw ke saya sama dengan perasaan abdi ke kamu”
”Apakah nte tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan saya waktu aku liat anda bermesraan dgn yg lain”
”Sejak anda telah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin”
”Buat apa lagi kau beri saya sebuh harapan..?? kalo seandainya engkau malah pergi dgn yg lain”
”Kenapa hrs sampean hrs bercerita sama aku..?? kalau yg kamu ceritain & anda sedihin itu endingnya cuma dia”
”Waktu dulu nte selalu bilang manis pada diriku,, tetapi kenapa sekarang engkau malah nyakitin persaan aku..??”
”Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, ane yg begitu sangat sayang kepada dirimu,, tetapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau nte benar-benar sayang sama aku”
”Mana bukti & janjimu yang dahulu utk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu”
”Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yg bisa selalu menemaniku,, karena sekarang hanyalah sebuah gambarmu yg ada untukku ketika ini”
”Untuk apa lagi coba abdi suka sama kamu.?? anda tersebut hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yg selalu mau bisa membunuh perasaan aku”
Janganlah kami selalu berlarut-larut didalam kegalauan jika hal itu cuma akn merugikan diri kita. Hidup diatas dunia yang fana ini sudah pasti akn banyak suka dan dukanya, pahit dan manisnya, tapi semua permasahan itu akn dapat diselesasaikan dgn memakai pikiran jernih. Aku rasa cukup sekian pembahasan kita tentang kumpulan kata kata galau hari ini. Semoga postingan diatas akn bisa memberikan kesan serta pesan yang positif bagi para pembaca sertia semuanya.

Baca juga kata kata cinta yang telah ada dlm postingan sebelumnya serta jangan jupa utk  membagikan artikel kumpulan kata kata galau ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.

Baca Juga Kata Kata Lucu http://www.bedroomdesignideass.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar